Senin, 10 Juli 2017

‘Redknapp Emban Misi Berat’

Bersama dengan Queen Park Rangers, Pelatihnya Harry Redknapp mendapat emban cukup berat yakni membawa tim yang di tanganinya itu keluar dari jurang degradasi. Dilansir Ibcbet Login – arenasuper.com

Seperti yang di ketahui oleh Ibcbet Login menyebutkan pihak manajemen Queen Park Rangers merekrut Harry Redknapp untuk megisi peran dari Mark Hughes yang di pecat pada bulan November kemarin.

Hasil analisa Ibcbet Login, Di bawah arahan Harry Redknapp dari lima laga yang telah di mainkan, Queen Park Rangers berhasil meraih kemenangan satu kali, satu kali kekalahan dan tiga kali lainnya berakhir dengan imbang. Ini membuktikan kalau kinerja Harry Redknapp cukup menjanjikan.

Walaupun dalam lima laga terakhir Queen Park Rangers berhasil mencapai penampilan yang cukup bagus, namun posisi Queen Park Rangers masih tetap terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga Premier ini atau tepatnya di posisi 19 dengan torehan 10 poin.

“Saat ini saya mendapat tugas paling berat dalam karier saya yakni membawa klub yang saya tangani keluar dari jurang degradasi, Ini akan sedikit memeras otak, namun saya tidak berpikir ini akan menyulitkan diri saya, saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya untuk membawa tim ke arah yang lebih baik, kata Harry Redknapp saat di lansir Ibcbet Login.

Kendati tugas yang di emban cukup berat, namun Harry Redkanpp di ketahui mempunyai trik khusus untuk membawa tim yang di tanganinya itu bisa tetap bertahan seperti saat dirinya melatih Tottenham Hotspur pada musim 2008 lalu, Saat itu Tottenham Hotspur sudah hampir terkena degradasi, namun dengan taktik jitunya, Harry Redknapp berhasil membawa klub yang bermarkas di White Hart Lane itu tetap bertahan.

“Saya pikir ada tantangan baru ada kemajuan, demikian juga dengan yang di alami oleh Queen Park Rangers saat ini, memang bukan tugas sepele untuk membawa klub keluar dari zona merah, namun saya percaya dengan kemampuan saya, masih banyak laga yang harus di mainkan, kita masih mempunyai peluang, tambah Harry Redknapp kepada Ibcbet Login.

Hasil analisa Ibcbet Login, Nanti malam anak asuh Harry Redknapp akan menjamu West Bromwich Albion di laga boxing day. Apakah Queen Park Rangers bisa mendapat tambahan tiga poin. Kita lihat saja nanti. (AK) Judi bola (GO TO,red)Inggris Falcao Mulai Berlatih Judi bola (GO TO,red)Inggris - Kolombia menerima kabar bagus terkait kondisi salah satu pemain andalannya, Radamel Falcao. Striker asal Monaco itu kabarnya mulai... Kesan Judi bola (GO TO,red) Giggs: Anfield Sudah Tidak... Kesan Judi bola (GO TO,red)- Sebelumnya Manchester United selalu meraih hasil yang tidak bagus saat melawat ke Anfield dalam beberapa tahun terakhir. Kini kesera... Judi bola (GO TO,red)Sbobet Walcott Diyakini Akan Per... Judi bola (GO TO,red)Sbobet - Pelatih The Gunners Arsene Wenger sangat optimis Theo Walcott akan segera menandatangani kontrak barunya yang sudah dilayangkan dar... Jadwal Liga Italia Wesley Sneijder Tetap B... Jadwal Liga Italia - Agen Wesley Sneijder, Soren Lerby, memastikan bahwa kliennya tak akan meninggalkan Inter Milan di bursa transfer Januari ini. Dil...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar