Jumat, 09 Juni 2017

Agen Bola Terbesar Kolasinac Menolak Tawaran Banyak Klub Eropa

Sead Kolasinac

 

Agen Bola Terbesar – Sead Kolasinac sangat senang dapat bergabung bersama dengan Arsenal. Pasalnya bek kiri Bosnia Herzegovina itu mesti menolak banyak tawaran dari klub-klub Eropa demi bermain bagi The Gunners.

Kolasinac menjadi pembelian pertama Arsene Wenger selaku manajer usai kontraknya diperpanjang selama 2 tahun ke depan. Kolasinac direkrut dengan cuma-Cuma dan diberikan kontrak berdurasi panjang di Emirates Stadium.

Kehadiran Kolasinac yang berposisi bek kiri tentu akan memanaskan persaingan di sektor tersebut mengingat Arsenal sebelumnya sudah memiliki Kieran Gibbs dan Nacho Monreal. Akan tetapi penampilan Kolasinac bersama Schalke 04 telah membuat Wenger jatuh hati.

Oleh karena itulah akhirnya Wenger berupaya keras mendapatkan Kolasinac semenjak awal tahun ini, begitu si pemain memasuki 6 bulan terakhir kontraknya. Bak gayung bersambut, Kolasinac pada akhirnya menerima tawaran manajer asal Prancis itu.

Walaupun begitu, hal tersebut tidak mudah dilakukan Kolasinac karena dia mesti meninggalkan klub yang telah diperkuatnya sejak masih di level junior itu.

Dalam 6 tahun terakhir, dimulai dari tim U-19 sampai hari ini, saya merupakan bagian dari kalian semua. Siapapun yang pernah bersama dengan klub ini akan selalu menjadi bagian klub ini dan takkan pernah melupakan rumah keduanya ucap Kolasinac di akun Facebook-nya.

Seperti yang sebelumnya saya katakana, saya sangat bingung di dalam beberapa bulan terakhir ini. Akan tetapi sekarang saya sudah memutuskan dan saya berhutang banyak kepada Anda karena saya akan melanjutkan karir saya di London, di Arsenal. Memang menyakitkan mesti meninggalkan Gelsenkirchen, namun Arsenal dan Arsene Wenger sudah memberikanku kesempatan besar untuk membuktikan diri lanjut bek kiri berusia 23 tahun itu.

Pada musim dingin lalu, saya mendapatkan banyak tawaran menggiurkan dari klub-klub Eropa, tapi saya menolaknya. Lantas saya berbicara terlebih dulu dengan klub saya mengenai hal itu dan saya akhirnya memutuskan mengenai kelanjutan karir saya sambung Kolasinac.

Saya selalu bermain sebaik mungkin demi mencapai kesuksesan bersama Schalke. Schalke akan selalu berada di hati saya. Saya sangat berterima kasih atas semangat, cinta, kekuatan yang sudah kalian berikan kepada saya. Syaa berjanji takkan melupakan itu selama hidup saya tutup bek kiri kelahiran Karlsruhe, 20 Juni 1993 itu.

 

Agen Bola Terbesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar